cat lapangan basket | badminton



CAT LAPANGAN OLAH RAGA

Jasa epoxy lantai Jakarta juga menerima epoxy untuk lapangan olahraga indoor / outdoor khusus untuk lantai. Pengecatan lantai lapangan olahraga outdoor tersebut menggunakan cat epoxy dengan kualitas yang terbaik. Tentu saja cat yang digunakan punya ketahanan lebih terhadap sinar matahari. Biasanya cat epoxy lantai digunakan dalam memberikan warna tertentu, pemberian epoxy garis line ataupun epoxy pembatas / tanda-tanda pada beberapa area lapangan olah raga. Sebab ini termasuk suatu hal yang begitu penting untuk dilakukan. Hal ini juga bermanfaat untuk memastikan fasilitas olahraga yang di cat itu dapat dipergunakan dalam pelatihan ataupun dalam kompetisi di dalam tiap cabang tersebut.
Cat yang digunakan untuk garis ataupun line di dalam lapangan olahraga sebaiknya berwarna kontras. Dan semua itu harus disesuaikan dengan jenis atau kondisi lantai tempat olahraga tersebut. Berbagai jenis fasilitas olahraga itu sebagian ada yang terbuat dari lantai beton, lantai polymer khusus serta yang lainnya.  Dan area yang seperti itu tentu saja memerlukan jenis cat yang berbeda dan juga proses pengerjaan unik yang berbeda juga. Selain berfungsi menjadi pembatas, cat lapangan olahraga ini juga dapat berguna untuk meningkatkan keselamatan ataupun keamanan pada para penggunanya. Cat epoxy anti slip yang digunakan  untuk lapangan olahraga juga akan berfungsi untuk mengurangi adanya peristiwa kecelakaan yang disebabkan oleh para pengguna yang tergelincir lapangan olahraga tersebut.
  • pekerjaan jasa cat lantai yang kami sediakan
1. Epoxy coating 300 s/d 500 micron.
2. Epoxy floorcoating 1000 s/d 3000 micron.
3. Epoxy mortar 3 mili s/d 5 mili.
4. Epoxy multy layer tebal 3 s/d 5 mili.
5. Fyuretan coating.
6. Epoxy 3 dimensi.
7. dan pengecatan lapangan olahraga.
 epoxy lantai,epoxy lantai murah,epoxy lantai keramik,epoxy lantai tangerang,epoxy lantai jakartaaplikator epoxy lantai,epoxy lantai beton,epoxy lantai coating,harga epoxy coating lantaiepoxy floor coating cat lantai,jasa epoxy coating lantai gudangepoxy lantai di jakarta,cat epoxy lantai ezzer,epoxy lantai futsal,epoxy lantai floor hardenerepoxy lantai gudang,jasa epoxy lantai harga,harga epoxy lantai 3d,harga epoxy lantai jakartaharga cat epoxy lantai jakarta,jual epoxy resin lantai

Popular posts from this blog

epoxy lantai motif marmer

produk epoxy abbasy floor