epoxy lantai motif marmer



Epoxy motif keramik dan marmer
Selain digunakan untuk lantai lapangan olahraga indoor, cat epoxy  juga digunakan untuk lantai keramik. Meskipun lantai keramik saat ini masih menjadi pilihan untuk lantai. Akan tetapi epoxy juga dapat dijadikan sebagai salah satu pertimbangan. Sebab lapisan epoxy tidak punya Nat seperti pada keramik. Lantai keramik masih dapat menyisakan kotoran seperti kuman serta bakteri di Nat yang sulit untuk dibersihkan. Namun dengan menggunakan cat epoxy lantai dengan kualitas terbaik akan merubah penampilan keramik lama Anda tanpa harus membongkar keramik. Cara ini juga lebih terasa cepat, mudah serta murah dari pada dengan menggantikannya dengan keramik baru.
Lantai keramik yang dilapisi dengan cat epoxy akan memberikan hasil akhir yang menakjubkan. Yang mana proses ini sudah semakin berkembang serta banyak dipergunakan oleh perusahaan-perusahaan ataupun oleh rumah-rumah hunian pribadi. Mereka pastinya menginginkan penampilan atau kondisi dari lantai keramik lamanya bisa berubah total. Sekarang ini cat lantai bisa untuk diaplikaiskan ke keramik. Cat lantai atau banyak disebut dengan Floor Coating termasuk cat yang diaplikasikan untuk mengecat lantai dasar tempat berjalan. Dan biasanya, cat lantai keramik bisa melindungi lantai dari bahan kimia. Selain itu, anti gores serta mempunyai daya tahan yang baik jika dibandingkan dengan cat lantai yang biasa. Terlebih dahulu, untuk lantai keramik nat nya akan di dempul dengan nggunakan meepoxy lantai.
Manfaat Epoxy Lantai Keramik
Lantai keramik yang dilapisi dengan cat epoxy akan memberikan banyak manfaat. Manfaatnya tak hanya merubah penampilan saja, akan teta[I lantai epoxy juga bisa memiliki ketahanan lebih pada beban serta benturan. Kerusakan yang ada pada lantai keramik juga bisa teratasi dengan cat ini.  Jika lantai keramik saja pastinya akan mudah pecah, licin dan memiliki sambungan nat yang bisa digunakan untuk kuman bersarang. Akan tetapi cat keramik menggunkan cat epoxy lantai bermutu ini akan begitu bermanfaat untuk industri atau pabrik-pabrik lama yang memakai keramik, teraso atau porcelain dalam permukaan lantainya.
Keunggulan epoxy lantai keramik bisa merubah penampilan serta warna dari permukaan lantai keramik dengan cepat dan mudah. Kemudian biaya yang dikeluarkan juga relatif murah jika dibandingkan membeli keramik baru. Bisa untuk menghilangkan penampilan dari nat keramik yang ada, dimana dengan cat epoxy maka akan mendapatkan tampilan lantai tanpa nat. Dengan menerapkan pengecatan epoxy ini ketahanan dari benturan pada permukaan lantai akan semakin besar atau semakin kuat. Masih banyak lagi keuntungan yang diperoleh dari hasil jasa pengecatan lantai epoxy antara lain bisa membuat permukaan lantai ini semakin kasar jadi diperoleh lantai anti slip.
Sebelum mengaplikasikan epoxy diatas keramik yang pertama harus diperhatikan yaitu adhesi memakai epoxy keramik. Sebab ada keramik mempunyai permukaan yang gloss seperti halnya kaca, yang menjadikan epoxy sulit terikat dalam permukaan keramik. Dengan demikian keramik dibuat kasar terlebih dulu. Hal ini dilakukan agar epoxy bisa mengikat pada keramik dan diperlukan primer khusus untuk membuatnya dapat merekat.
Keunggulan Jasa Epoxy LantaiKami adalah jasa epoxy lantai yang memberikan banyak kelebihan yang sesuai dengan standar mutu lantai epoxy yang diperlukan untuk Industri, diantaranya yaitu:

  • Jasa Epoxy Lantai Untuk Area Elektrostatis
  • Kontraktor Epoxy Lantai Untuk Area kamar bersih
  • Aplikator Epoxy Lantai Area Kering Industri
  • Jasa Epoxy Lantai untuk Industri Makanan juga Minuman
  • Jasa Epoxy Lantai Industri Farmasi dan Kimia
  • Aplikator Epoxy Lantai Area Basah Industri
  • Melayani Epoxy Lantai Industri Eksposur Ekstrim
  • Epoxy Area Gudang dan Logistik
  • Epoxy Lantai Area Parkir Area

Kontraktor epoxy lantai kami merupakan jasa epoxy lantai yang professional. Sehingga kami akan memberikan garansi  mengenai hasil kerja dari team kami. Selain itu team kami juga akan mengecat lantai anda dengan cat epoxy yang sangat berkualitas dan juga tahan lama.
Kami merupakan jasa epoxy lantai yang telah sukses mengerjakan epoxy lantai pada beberapa perusahaan besar di indonesia. Dengan Jasa Epoxy dari kami, maka lantai anda akan bisa terselesaikan dengan cepat dan pastinya sesuai dengan keinginan anda. Sebab, kami sudah berpengalaman dan mengetahui bagaimana mengerjakan Epoxy Lantai dengan cepat dan rapi dengan kualitas terbaik.  Jasa cat epoxy Jakarta dari kami juga bergaransi, jadi jika dalam waktu yang ditentukan lantai yang sudah di cat epoxy mengalami kerusakan, maka kami akan siap memperbaiki.
Untuk anda yang memiliki permasalahan pada lantai di berbagai macam jenis bangunan, maka hubungi Cv. Pandawa Abbasy Mandiri jasa cat epoxy lantai Jakarta yang sudah terpercaya dan juga bergaransi. Hubungi segera kontak kami.
call : 0859 2106 9700
Hp : 081280262273
email : Info@panepoxy.com


epoxy lantai,epoxy lantai murah,epoxy lantai keramik,epoxy lantai tangerang,epoxy lantai jakartaaplikator epoxy lantai,epoxy lantai beton,epoxy lantai coating,harga epoxy coating lantaiepoxy floor coating cat lantai,jasa epoxy coating lantai gudangepoxy lantai di jakarta,cat epoxy lantai ezzer,epoxy lantai futsal,epoxy lantai floor hardenerepoxy lantai gudang,jasa epoxy lantai harga,harga epoxy lantai 3d,harga epoxy lantai jakartaharga cat epoxy lantai jakarta,jual epoxy resin lantai,epoxy,epoxy abbasy floor.

cat lantai, Epoxy coating, jasa epoxy,jasa epoxy murah,jasa cat lapangan,
jasa cat lantai,harga epoxy,jasa epoxy jakarta,kontraktor epoxy, Epoxy 3D,floor hardener , waterproofing,membran bakar,kontraktor epoxy tangerang,jasa epoxy tangerang.dll
Harga murah,bergaransi & kualitas terjamin

Popular posts from this blog

produk epoxy abbasy floor

cat lapangan basket | badminton