epoxy lantai gambar 3D

epoxy 3 dimensipada dasarnya cara penerapan untuk epoxy 3 dimensi sama halnya dengan mengecat pada dinding, namun perbedaannya hanya menggunakan sedikit seni lukis mural yang menciptakan sebuah gambar menjadi seperti hidup dan menggunakan bahan epoxy yang menjadikan lukisan terlihat lebih glossy dan tahan lama serta mudah di bersihkan.
Jenis Ketebalan Epoxy 3Dketebalan cat epoxy 3D akan diukur menggunakan satuan micron. Proses pengaplikasian cat epoxy ini diterapkan dengan ketebalan 300 micron sampai 3000 micron (0.3mm hingga 3 mm). Keadaan permukaan lantai serta lingkungan sekitarnya bisa berperan penting untuk menunjang keberhasilan proses epoxy coating. Adapun jenis ketebalan cat epoxy lantai 3D yang perlu anda ketahui sesuai kebutuhannya ialah sebagai berikut.
  1. Full Traffic CatJenis epoxy lantai 3D yang paling tebal ini diperlukan antara 2000 sampai 3000 micron. Jenis lantai ini sering menerima beban yang sangat berat. Adapun pengaplikasian epoxy lantai 3D ini diantaranya di lantai gudang yang akan dilewati oleh truk, forklift, ataupun kendaraan berat lainnya.
  2. High TrafficUntuk jenis ketebalan high traffic ini, ketebalan cat epoxy yang diaplikasikan cukup tinggi, yakni 1000 micron. Adapun beberapa jenis lantai yang membutuhkan ketebalan epoxy lantai dengan high traffic ini diantaranya yaitu koridor stasiun, terminal, dan lain sebagainya yang hampir mendapatkan beban setiap detiknya. Lantai yang digunakan sebagai dasar kolam renang pun termasuk lantai yang harus di cat epoxy dengan ketebalan high traffic ini.
  3. Medium TrafficLain halnya untuk medium traffic. Ketebalan cat epoxy 3D yang dibutuhkan sekitar 500 micron. Ukuran yang satu ini memang cukup tebal. Pengaplikasian cat epoxy lantai 3D dengan ketebalan medium ini seringkali digunakan untuk lantai yang biasa dilalui seperti halnya rumah sakit, lantai ruangan kerja, lantai garasi rumah, dan lain sebagainya.
  4. Low TrafficAda juga jenis ketebalan low traffic. Jenis ini memiliki ketebalan cat epoxy yang membutuhkan sedikit micron. Ukuran ini dipakai jika lantai tersebut jarang untuk dilewati. Pada umumnya, pengaplikasian cat epoxy dengan ketebalan low traffic ini dipakai pada ruangan panel, plafon, serta jenis ruangan dengan lantai yang sangat jarang dilalui. Cat epoxy lantai 3D dengan ketebalan ini juga sering diaplikasikan pada dinding yang lebih populer dengan sebutan wall coating.
  • Keunggulan Epoxy 3DLantai epoxy 3D bisa menjadikan lantai lebih kuat dan tahan lama. Tak hanya itu, penampilan lantai juga akan terlihat lebih mengkilap dan menarik. Dengan seni 3 dimensi, lantai anda akan sangat mencuri perhatian. Gambar di lantai anda akan terlihat sangat nyata dan pastinya membuat siapapun merasa berkesan. Dibalik semua daya tarik lantai epoxy 3D tersebut, penerapan lantai ini masih menyimpan banyak keunggulan lainnya. Adapun keunggulan lantai epoxy 3D ialah sebagai berikut :
  1. Tahan LamaPenggunaan epoxy 3D pada lantai bisa menjadikan lantai lebih awet. Tak hanya satu atau dua tahun saja, lantai yang ditambahkan lapisan epoxy coating 3D bisa bertahan sampai beberapa dekade dari retakan ataupun masalah pengelupasan. Maka tak heran jika banyak dunia industri ataupun komersial yang menggunakan lapisan epoxy 3D ini untuk lebih meningkatkan penghematan dalam bidang perawatan lantai.
  1. Penampilan MenarikPenerapan epoxy 3D juga memungkinkan lantai terlihat lebih menarik. Terlebih lagi, tingkat kecerahan yang ditunjukkan oleh lantai 3D dengan lapisan epoxy sangatlah baik jika dibandingkan dengan lantai biasa. Penampilan lantai yang menarik ini semakin sempurna dengan adanya tingkat kehalusan lantai yang dihasilkan. Dengan begitu, anda bisa dengan mudah membersihkan lantai apabila ada kotoran ataupun melakukan pemeliharaan lainnya.
  1. Banyak VariasiTak hanya tahan lama dan menarik, lantai epoxy 3D juga tersedia dalam beragam variasi. Lantai epoxy 3D ini memiliki banyak pilihan warna. Hanya saja, pilihan warna cerah umumnya mendominasi lapisan lantai epoxy ini. Dengan begitu, penerapan epoxy coating bisa membuat penampilan lantai anda terlihat lebih elegan, halus, serta bersinar. Suasana lingkungan yang ada di sekitarnya pun menjadi lebih hidup. Anda bahkan bisa mengkreasikan beragam gambar sesuai dengan imajinasi anda.
  1. Anti Noda dan BakteriLantai yang menggunakan lapisan epoxy 3D bisa terhindar dari semua jenis noda, seperti bensin, minyak, cairan pemutih, cairan transmisi, dan cairan bahan kimia. Hal ini dikarenakan saat lantai epoxy 3D terkena tumpahan noda tersebut, lantai bisa dengan mudah dibersihkan. Tak heran jika penggunaan lantai epoxy 3D ini juga banyak terlihat di lingkungan perusahaan otomotif. Tak hanya itu, rumah sakit dan klinik yang memerlukan lantai yang steril juga menerapkan lapisan epoxy ini. Hal ini dikarenakan lantai ini terbukti tahan terhadap bakteri dan kuman. Lebih dari itu, penggunaan lantai epoxy 3D juga banyak terlihat di pusat perbelanjaan sehingga mengundang perhatian pengunjung.
  1. Pemeliharaan MudahLantai yang menggunakan lapisan poxy 3D sangat memudahkan dalam hal pemeliharaannya. Noda, minyak, bahan kimia, dan kelembaban bisa teratasi dengan mudah. Bahkan, pengelupasan maupun keretakan lantai pun bisa dicegah dan dihilangkan dengan epoxy 3D. Dengan pemeliharaan yang mudah, anda pastinya akan dihadapkan dengan biaya pemeliharaan lantai yang berkurang banyak.
  1. Harga TerjangkauAnda juga akan diuntungkan dalam penggunaan lantai epoxy 3D dari segi harga. Biaya yang perlu dikeluarkan untuk pengaplikasian epoxy coating 3D ini cukup terjangkau. Anda hanya perlu menerapkannya langsung di atas lantai. Perlu diketahui, epoxy 3D ini cocok diterapkan di berbagai jenis lantai, tak terkecuali lantai beton. Dengan harga yang sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan penerapan lapisan jenis lain, membuat lapisan epoxy 3D sangat menarik minat masyarakat.
  • Jasa Epoxy 3D Terbaik dan TerpercayaSaat anda menginginkan lantai epoxy 3D cv pandawa abbasy mandiri siap melayani anda , pastikan anda menggunakan jasa epoxy lantai 3D yang terbukti terbaik dan terpercaya. Dalam hal ini, anda bisa percayakan kepada perusahaan kami cv pandawa abbasy mandiri. Kami siap melayani epoxy lantai 3D sesuai dengan pesanan anda. Bahkan kami juga siap menerapkan seni mural apabila anda suka. Mural itu sendiri adalah salah satu karya seni art yang sekarang ini tengah trend di kalangan masyarakat, khususnya anak muda. Pada umumnya, mural bertajuk gambar yang dilengkapi dengan berbagai warna mendasar yang menunjukkan kesan seni lukis tinggi.Kami dikenal sebagai perusahaan dengan jasa epoxy lantai 3D. Jasa ini sudah kami tekuni sangat lama dalam dunia seni art design epoxy mural lantai. Sudah banyak pelanggan yang mempercayakan nkami dalam menangani jasa epoxy lantai, khususnya dalam bentuk 3D. Oleh sebab itu, anda tak perlu meragukan kami. Bahkan kami juga memiliki banyak desain, mulai dari klasik, visual, cartoon, animasi, dan masih banyak lainnya. Kami bisa mendesain sesuai dengan keinginan anda.
  • KinerjaSoal kinerja, kami mengerjakan epoxy lantai 3D dengan hasil yang memuaskan. Kami menyadari bahwa epoxy 3D bersifat costumable sehingga sesuai dengan tema dan konsep yang anda inginkan. Adapun tema yang seringkali dipesan diantaranya yaitu teksture, natural, dan elegan. Tak hanya menambah unsur keindahan, lantai epoxy 3D juga sangat tahan lama jika dibandingkan dengan lukis lantai atau tembok. Mengenai metode kinerja kami, epoxy yang kami gunakan hanyalah sebagai pelapis gambar lukisan. Adapun yang kami maksud sebagai pelapis ialah epoxy clear atau epoxy bening yang warnanya transparan. Epoxy ini nantinya diterapkan di atas lukisan ataupun kertas print khusus epoxy. Dengan begitu, lukisan akan mengeras dan tahan lama.Dalam melakukan pengerjaan, kami memulainya secara detail. Adapun kinerja yang kami lakukan meliputi pemilihan gambar mural lantai 3D, mencetak design mural 3D yang akan dipasangkan, mempersiapkan lapisan dasar, dan lapisan finishing. Dalam pemilihan gambar mural lantai 3D itu sendiri, kami melalui tahapan pengambilan gambar di bagian ruangan yang ingin dipasangi lantai 3D, melakukan editing di photoshop dengan konsep dan desain sesuai pesanan anda, melakukan pemotongan gambar yang sudah ditentukan, serta menggunakan alat perspektif dalam pembuatan trapesium yang benar. Hasil kinerja kami dijamin bisa membuat anda merasa sangat puas.
  • ProdukEpoxy lantai 3D yang baik juga dipengaruhi oleh produk yang digunakan. Dalam hal ini, anda tak perlu khawatir mengenai cat epoxy lantainya. Hal ini dikarenakan kami sudah menyediakan beragam merk cat epoxy yang terbaik. Adapun salah satu produk andalan kami adalah Abbasy Floor. Abbasy Floor adalah produk terbaik yang selalu menemani kami dalam menyelesaikan setiap pengerjaan epoxy lantai. Produk Abbasy Floor ini sangat mumpuni untuk segala kondisi lantai.
    Produk Abbasy Floor kami ini pun mempunyai estetika yang indah, dimana epoxy coanting ini mampu menciptakan tampilan yang berkelas. Pastinya tampilan dari epoxy kami benar-benar sesuai dengan apa yang anda inginkan. Desain 3 dimensi yang kami buat tampak nyata dan timbul. Tak hanya itu, produk Abbasy Floor ini juga terbukti awet, bening, dan bersih. Produk Abbasy Floor ini memang benar-benar unggul. Maka dari itu, anda segera hubungi saja kami.
  • Harga jasa epoxy lantai 3 dimensiDalam melayani semua pelanggan kami, jasa epoxy lantai 3D kami tawarkan dengan harga terjangkau. Penentuan harga kami pertimbangkan dengan melihat beberapa faktor. Adapun faktor tersebut meliputi cat yang digunakan, ketebalan epoxy, kerumitan desain, dan kondisi lantainya. Akan tetapi, secara umum kami membanderol harga epoxy lantai 3D yang murah tiap meternya. Jika anda ingin mengetahui harga pastinya, biarkan kami datang ke lokasi anda untuk melakukan survey sekaligus pengukuran. Anda bisa langsung tahu berapa biaya yang perlu anda keluarkan untuk memiliki epoxy lantai 3D.
contac us
call : 0859 2106 9700
HP : 0812 – 8026 – 2273
Email : info@panepooxy.com


epoxy lantai,epoxy lantai murah,epoxy lantai keramik,epoxy lantai tangerang,epoxy lantai jakartaaplikator epoxy lantai,epoxy lantai beton,epoxy lantai coating,harga epoxy coating lantaiepoxy floor coating cat lantai,jasa epoxy coating lantai gudangepoxy lantai di jakarta,cat epoxy lantai ezzer,epoxy lantai futsal,epoxy lantai floor hardenerepoxy lantai gudang,jasa epoxy lantai harga,harga epoxy lantai 3d,harga epoxy lantai jakartaharga cat epoxy lantai jakarta,jual epoxy resin lantai

Popular posts from this blog

epoxy lantai motif marmer

produk epoxy abbasy floor

cat lapangan basket | badminton